GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Persekutuan Wanita

Wanita Bethel Indonesia GBI HOUSE OF GRACE


Kebangkitan Wanita Dalam Kesetaraan dan Kemitraan Dengan Pria Dalam Pelayanan dan Market Place


Tuhan menyampaikan sabda, orang-orang (perempuan-perempuan) yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan. Maukah kami berbaring di antara kandang-kandang?
Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. (Mazmur 68:12-14)


Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia ini. Persekutuan Wanita dibentuk untuk memenuhi, mencerdaskan, meningkatkan mutu (kualitas) kaum wanita sehingga menjadi wanita yang cakap baik secara rohani maupun jasmani. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah wanita:


1. menjadi penolong yang baik dan berpengetahuan

2. membawa anak-anak pada keselamatan

3. menjadi pendoa syafaat dan perisai keluarga

4. pembawa kabar baik dan kesaksian

5. menjadi pemimpin.


Jemaat wanita yang ingin bertumbuh dalam komunitasnya dapat bergabung dalam ibadah Persekutuan Wanita.



Mereka yang dapat bergabung dalam pelayanan ini adalah semua wanita (usia tidak dibatasi) yang ingin melayani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan meningkatkan diri. Saat ini kami mengajak jemaat wanita yang mau belajar dan meningkatkan diri serta memiliki jiwa pemimpin untuk mengambil bagian dan masuk ke dalam posisi lima jawatan Allah dalam pelayanan ini.


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Ibu Marliana Saputra, Tuhan Yesus Memberkati.

 

Gallery Foto

P7060009 DSC01078 (2) HOG 1 Feb 2011 (13) PC230014 DSC00560 P5090067 P8090014 DSC00375 DSC05363 P7060019

Features

 

NEW MP3

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

“Memang tiap-tiap ganjaran pada waktu ia diberikan tidak mendatangkan sukacita, tetapi dukacita. Tetapi kemudian ia menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka yang dilatih olehnya.“   (Ibrani 12 : 11)


Cuaca yang buruk dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman, ladang, rumah bahkan dapat menjadi ancaman bagi manusia, karena cuaca yang buruk menghasilkan angin puting beliung yang mendatangkan bencana dan kesengsaraan bahkan penderitaan bagi manusia, tetapi di dalam sesuatu yang terjadi pasti ada tujuan Allah dibalik itu semua. Jika kita melihat dari sisi yang lain maka kita juga akan mendapatkan bahwa cuaca yang buruk itu juga dapat menciptakan kayu yang bermutu, demikian juga kita harus memahami bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi pada orang percaya tanpa ada tujuan Allah di dalamnya.

Read more...

We have 11 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday911
mod_vvisit_counterYesterday885
mod_vvisit_counterThis week5403
mod_vvisit_counterLast week8938
mod_vvisit_counterThis month911
mod_vvisit_counterLast month44372
mod_vvisit_counterAll days1295571