GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Persekutuan Wanita

Wanita Bethel Indonesia GBI HOUSE OF GRACE


Kebangkitan Wanita Dalam Kesetaraan dan Kemitraan Dengan Pria Dalam Pelayanan dan Market Place


Tuhan menyampaikan sabda, orang-orang (perempuan-perempuan) yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan. Maukah kami berbaring di antara kandang-kandang?
Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. (Mazmur 68:12-14)


Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia ini. Persekutuan Wanita dibentuk untuk memenuhi, mencerdaskan, meningkatkan mutu (kualitas) kaum wanita sehingga menjadi wanita yang cakap baik secara rohani maupun jasmani. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah wanita:


1. menjadi penolong yang baik dan berpengetahuan

2. membawa anak-anak pada keselamatan

3. menjadi pendoa syafaat dan perisai keluarga

4. pembawa kabar baik dan kesaksian

5. menjadi pemimpin.


Jemaat wanita yang ingin bertumbuh dalam komunitasnya dapat bergabung dalam ibadah Persekutuan Wanita.



Mereka yang dapat bergabung dalam pelayanan ini adalah semua wanita (usia tidak dibatasi) yang ingin melayani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan meningkatkan diri. Saat ini kami mengajak jemaat wanita yang mau belajar dan meningkatkan diri serta memiliki jiwa pemimpin untuk mengambil bagian dan masuk ke dalam posisi lima jawatan Allah dalam pelayanan ini.


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Ibu Marliana Saputra, Tuhan Yesus Memberkati.

 

Gallery Foto

IMG_7242 DSC05361 CIMG0029 DSC00154 DSC00755 PICT00001 (31) X10S7793 CIMG0023 P8090024 P5090097

Features

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

Dalam merayakan Natal kita berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada keluarga, sahabat dan siapa saja yang kita kenal; atau yang bertalian dengan usaha dan pekerjaan kita; atau mungkin kita membuat acara perayaan Natal yang fantastis dengan biaya yang fantastis. Tetapi pernahkah terlintas dalam hati dan pikiran kita; “Apakah yang terbaik yang dapat saya persembahkan bagi Tuhan Yesus Kristus?” Di dalam Injil Lukas 1:26-38 kita bisa melihat bahwa pada saat kelahiran Yesus Kristus di dunia ini mereka mau memberikan yang terbaik bagi Dia.


MARIA MENANGGUNG RESIKO KARENA MENGANDUNG BAYI YESUS

Situasi pada zaman dulu sangat berbeda dengan zaman sekarang. Pada masa itu jika ada seorang wanita yang hamil sebelum menikah; hukumannya berat yaitu dirajam dengan batu. Berbeda dengan zaman sekarang, seorang wanita yang hamil sebelum menikah itu sudah tidak aneh lagi, bahkan tidak terlalu jadi masalah. Yang penting setelah itu mereka menikah; bahkan ada orang tua yang sengaja membiarkan anak perempuannya hamil supaya bisa dinikahkan oleh pria tertentu, benar - benar degradasi moral saat ini sudah sangat memprihatinkan. Maria harus menanggung resiko, kehilangan nyawanya dan menanggung aib serta masa depan yang hancur. Sikap Maria yang bersedia menanggung resiko ini merupakan persembahan yang terbaik bagi Yesus.

Read more...

We have 6 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1142
mod_vvisit_counterYesterday2654
mod_vvisit_counterThis week1142
mod_vvisit_counterLast week16377
mod_vvisit_counterThis month75949
mod_vvisit_counterLast month53878
mod_vvisit_counterAll days1798102