GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Persekutuan Wanita

Wanita Bethel Indonesia GBI HOUSE OF GRACE


Kebangkitan Wanita Dalam Kesetaraan dan Kemitraan Dengan Pria Dalam Pelayanan dan Market Place


Tuhan menyampaikan sabda, orang-orang (perempuan-perempuan) yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan. Maukah kami berbaring di antara kandang-kandang?
Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. (Mazmur 68:12-14)


Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia ini. Persekutuan Wanita dibentuk untuk memenuhi, mencerdaskan, meningkatkan mutu (kualitas) kaum wanita sehingga menjadi wanita yang cakap baik secara rohani maupun jasmani. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah wanita:


1. menjadi penolong yang baik dan berpengetahuan

2. membawa anak-anak pada keselamatan

3. menjadi pendoa syafaat dan perisai keluarga

4. pembawa kabar baik dan kesaksian

5. menjadi pemimpin.


Jemaat wanita yang ingin bertumbuh dalam komunitasnya dapat bergabung dalam ibadah Persekutuan Wanita.



Mereka yang dapat bergabung dalam pelayanan ini adalah semua wanita (usia tidak dibatasi) yang ingin melayani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan meningkatkan diri. Saat ini kami mengajak jemaat wanita yang mau belajar dan meningkatkan diri serta memiliki jiwa pemimpin untuk mengambil bagian dan masuk ke dalam posisi lima jawatan Allah dalam pelayanan ini.


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Ibu Marliana Saputra, Tuhan Yesus Memberkati.

 

Gallery Foto

CIMG0008 Image005 6260_1170020017451_1436501151_467896_287162_n DSC00828 DSC00786 CIMG0011 FXT13061 P5210005 DSC00781 PC211051

Features

 

NEW MP3

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

Waktu berjalan begitu cepat, dengan tidak terasa hari ini sudah tanggal 2 Desember 2012. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru, yaitu tahun 2013. Mari kita melihat pesan Tuhan buat kita semua di akhir tahun ini. Saya ajak kita membuka Matius 7:21–23, “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”


“Siapa di antara Saudara yang mau masuk sorga?”. Hari ini Tuhan sudah berbicara kepada kita, “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan mereka yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.“ Terus-terang kalau saya membaca ayat ini timbul satu kengerian di dalam hati. Ini adalah sebuah peringatan di mana kita harus betul-betul hidup berhati-hati, yaitu melakukan kehendak Bapa di sorga. Tadi malam saya menonton DVD yang sudah beredar; tentang kesaksian seorang pendeta Korea yang ketika berumur 50 tahun telah mempunyai sebuah gereja yang besar dengan 5.000 jemaat. Namun pada usia 50 tahun itu juga dia meninggal dan dibawa untuk melihat sorga dan neraka. Setelah itu dia bangkit kembali karena Tuhan memberikan dia waktu 20 tahun kepadanya untuk menyaksikan tentang hal ini.


Read more...

We have 20 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1007
mod_vvisit_counterYesterday2380
mod_vvisit_counterThis week10111
mod_vvisit_counterLast week16756
mod_vvisit_counterThis month45625
mod_vvisit_counterLast month56133
mod_vvisit_counterAll days1231375