GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Persekutuan Wanita

Wanita Bethel Indonesia GBI HOUSE OF GRACE


Kebangkitan Wanita Dalam Kesetaraan dan Kemitraan Dengan Pria Dalam Pelayanan dan Market Place


Tuhan menyampaikan sabda, orang-orang (perempuan-perempuan) yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Raja-raja segala tentara melarikan diri, melarikan diri dan perempuan di rumah membagi-bagi jarahan. Maukah kami berbaring di antara kandang-kandang?
Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. (Mazmur 68:12-14)


Wanita sebagai rekan kerja Allah merupakan pemain kunci bagi penggenapan rencana Allah atas dunia ini. Persekutuan Wanita dibentuk untuk memenuhi, mencerdaskan, meningkatkan mutu (kualitas) kaum wanita sehingga menjadi wanita yang cakap baik secara rohani maupun jasmani. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah wanita:


1. menjadi penolong yang baik dan berpengetahuan

2. membawa anak-anak pada keselamatan

3. menjadi pendoa syafaat dan perisai keluarga

4. pembawa kabar baik dan kesaksian

5. menjadi pemimpin.


Jemaat wanita yang ingin bertumbuh dalam komunitasnya dapat bergabung dalam ibadah Persekutuan Wanita.



Mereka yang dapat bergabung dalam pelayanan ini adalah semua wanita (usia tidak dibatasi) yang ingin melayani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan meningkatkan diri. Saat ini kami mengajak jemaat wanita yang mau belajar dan meningkatkan diri serta memiliki jiwa pemimpin untuk mengambil bagian dan masuk ke dalam posisi lima jawatan Allah dalam pelayanan ini.


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Ibu Marliana Saputra, Tuhan Yesus Memberkati.

 

Gallery Foto

DSC00071 P7114638_filtered P8090004 Image000 P7060013 P7062171 FXT13090 CIMG0052 PC211016 P5090091

Features

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

“Karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya, dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;” (Kolose 3:9-10)


Memasuki tahun 5775 yaitu tahun Ayin Hey tuntunan Tuhan bagi umat-Nya semakin jelas, karena disebut sebagai tahun “Goncangan;” di mana Tuhan akan menunjukkan kepada kita bahwa waktu kedatangan-Nya sudah sangat-sangat dekat sehingga bagaimana kita menjalani kehidupan ini menjadi sangat penting. Gembala Sidang/Pembina kita berulang-ulang mengingatkan agar kita menjalani hidup ini dengan sikap hati yang berjaga-jaga, mengerjakan keselamatan yang sudah Tuhan anugerahkan dengan takut dan gentar akan Tuhan. Dan berjaga-jaga; termasuk menjaga hati agar kita bisa menjalankan keselamatan yang sudah Tuhan anugerahkan serta bertahan menghadapi goncangan demi goncangan. “Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.” (Kolose 3:1-4). Pikirkan perkara yang di atas artinya; perhatikan dan lakukan apa yang merupakan kehendak-Nya. Karena Tuhan akan menggoncangkan bukan hanya bumi tetapi langit juga, Dia akan menggoncangkan apa saja yang bisa digoncangkan.

Read more...

We have 15 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday462
mod_vvisit_counterYesterday1192
mod_vvisit_counterThis week4512
mod_vvisit_counterLast week14732
mod_vvisit_counterThis month4512
mod_vvisit_counterLast month40774
mod_vvisit_counterAll days1672787